Peduli Warga Terdampak Covid-19, Jerie Pangkey Terjun Langsung Bagikan Sembako dan Semprot Disinfektan

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Peduli warga terdampak Covid-19, Jerry Pangkey anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dari Fraksi PDI Perjuangan berikan bantuan kepada warga yang ada di Kecamatan Amurang Raya pada Jumat (17/04/2020).

Dikesempatan itu, Pangkey menyerahkan bantuan kepada warga yaitu bantuan berupa sembako yang terdiri dari mie instan dan telur.

“Saya berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban kepada warga yang terdampak musibah virus corona disini. Dengan adanya wabah ini, tentunya telah membuat kita sulit semuanya,” ujarnya.

MinselLebih lanjut, Pangkey berharap bantuan pendataan yang dilakukan oleh Pemkab Minsel, pendataannya benar-benar valid, sehingga menjadi tepat sasaran.

Sementara itu, David Walukow warga Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat mengucapkan terimakasih kepada anggota Dewan Fraksi PDI Perjuangan Jerry Pangkey, yang sudah peduli dan memperhatikan warga dengan memberikan bantuan sembako bahkan penyemprotan disinfektan.

“Kami warga mengucapkan terimakasih, pak Jerry telah menyerahkan bantuan berupa mie instan dan telor, dan juga telah melakukan penyemprotan disinfektan,” tukasnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan