Tim Godas Bagi-bagi Makanan di Pusat Kota Manado

Maando

Ketua Tim Godas membagikan makanan kepada para sopir mikrolet di Kawasan TKB

manadoterkini.com, MANADO – Dipimpin langsung Ketua Jopy Mandahari, Tim GODAS (Gaya Orang Cerdas), menunjukan kepeduliannya di situasi pandemi corona atau Covid-19 yang tengah mewabah dunia termasuk Kota Manado, dengan membagi-bagikan makanan di pinggir jalan, kepada para sopir mikrolet dan pedagang kaki lima (PKL) tepatnya di seputaran Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Selasa (21/04/2020).

Om Ipoy sapaan akrab Ketua Tim Godas ini berharap agar aksi nyatanya tersebut dapat menginspirasi banyak orang. Apalagi, banyak orang membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bisa menggugah dan menginpirasi yang lain. Di kondisi seperti inii, bantuan sekecil apapun sangat berarti buat mereka yang sangat membutuhkan,” ujar Om Ipoy.

Aksi sosial Tim Godas menjawab himbauan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut bagi warga yang berkelebihan dapat membantu mereka yang lagi terdampak covid-19.

“Aksi sosial ini menjawab tantangan Walikota GSVL membantu warga terdampak covid-19,” kata Om Ipoy.

Manado

Tim Godas membagikan makanan kepada pedagang di Shopping center

Sebelumnya, Tim Godas baru-baru ini berinisiatif dan langsung menyediakan 6 tong air lengkap dengan wastafel dan sabun antiseptik, untuk dipasang di 6 lingkungan yang ada di Kelurahan Wawonasa, Kecamatan Singkil, merespon instruksi Walikota GS Vicky Lumentut.

“Penyediaan tempat cuci tangan di semua tempat umum dan semua lingkungan di Kota Manado sebagaimana yang disampaikan Pak Walikota GSVL, harus dilakukan. Dengan rajin mencuci tangan maka hal ini untuk mencegah penyebaran virus, ” ujar Mandahari.

Ia berharap, instruksi yang disampaikan berulang kali oleh Walikota GSVL, kiranya dipatuhi oleh masyarakat supaya wabah Covid-19 ini segera berakhir.

“Virus ini meresahkan kita semua. Karena itu, ayo sama-sama torang cegah dan putus mata rantai penyebaran virus ini, supaya wabah ini segera berakhir dan torang bisa kembali ke aktivtas normal,” ujar Om Ipoy.(aldi)

Bagi Makanan Covid 19 Ipoy Tim Godas

Posting Terkait

Tinggalkan pesan