Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Keluarga Kojongian-Paruntu bagikan Puluhan paket sembako ke Wartawan Minsel

×

Keluarga Kojongian-Paruntu bagikan Puluhan paket sembako ke Wartawan Minsel

Sebarkan artikel ini

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Di tengah mewabahnya COVID-19, Keluarga Kojongian-Paruntu yakni Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James A Kojoingan (JAK) dan Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) memberikan bantuan sembako dan tali kasih kepada seluruh wartawan yang meliput di wilayah Kabupaten Minsel.

Bantuan tersebut diterima para wartawan yang ada di Minsel.
Pemberian bantuan Sembako terdiri dari beras,l, gula pasir dan telur. tali kasih tersebut diberikan Keluarga Kojongian-Paruntu atas rasa kepedulianya kepada insan pers, dalam menghadapi pendemi wabah COVID-19 saat ini. Dengan harapan dapat dimanfaatkan oleh keluarga wartawan.
Pada kesempatan yang sama Douglas Panit selaku Ketua PWI Minsel sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Keluarga Kojoingan-Paruntu yang hingga saat ini masih tetap bersinergi dan selalu memperhatikan keberadaan para wartawan Minsel. “Kami atas nama wartawan Minsel mengapresiasi dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak JAK dan Ibu MEP dalam keluarga Kojoingan-Paruntu, yang selalu peduli dan tanggap kepada wartawan Minsel,” ujar Panit.
Lebih lanjut dikatakanya, sangat berterima kasih atas bantuan yang berasal dari keluarga Kojoingan-Paruntu.
‘Kami doakan semoga Keluarga Kojoingan-Paruntu beserta keluarga senantisa selalu dalam perlindungan Tuhan dan senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin,” tandasnya.(dav)