Bupati: Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

mitramanadoterkini.com, MITRA – Ditenga perang mencegah Penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) lewat Bupati James Sumendap SH, Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa buat umat Muslim.

Hal ini diungkapkan Sumendap, Jumat 24 April Tahun 2020, atau tepatnya 1 Ramadhan 1441 Hijiriah, semua umat muslim seluruh dunia akan menunaikan ibadah puasa.

“Ini merupakan bulan yang penuh berkat bagi umat muslim, Atas nama Bupati Mitra, bersama Keluarga Sumendap-Rende mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 Hijiriah kepada Umat Muslim yang ada di Mitra. Meski di saat situasi pandemi Covid-19, Namun hal ini tidak boleh menurunkan semangat menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh,”ujar Sumendap lewat pesan WhatsApp, Kamis (23/04/2020).

Ia pun berharap, ibadah puasa Ramadhan 1441 Hijiriah di tahun tahun 2020 ini, bisa dijadikan momentum untuk saling memaafkan satu dengan yang lainnya.

“Menyambut bulan suci tahun ini di musim pademi virus corona, umat muslim di Kabupaten Mitra tetap merayakannya dengan sukacita. Saling mengasih satu dengan yang lainnya,” pungkas James Sumendap. (win)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan