Pemkab Minahasa Salurkan Bantuan PRSLU

Minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menyalurkan bantuan Program Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (PRSLU) tahun anggaran 2020.

Penyerahan bantuan tahap satu tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch Roring Lumanauw SIP beserta jajaran Dinas Sosial Kabupaten Minahasa pada Senin (27/04/20) hari ini. Penyerahan bantuan dilakukan, di Panti Sosial Tresna Werda INA I, Kelurahan Tounkuramber, Kecamatan Tondano Barat.

Penyerahan bantuan Tahap I yang dilakukan oleh Isteri Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi ini, diperuntukkan bagi Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia (LKS-LU) Debora sebesar Rp 405.000.000, LKS-LU INA I sebesar Rp 405.000.000, LKS-LU Elshaday sebesar Rp 405.000.000, LKS-LU Masawangan sebesar Rp 270.000.000 dan LKS-LU Pengasih sebesar Rp 270.000.000.

Saat penyerahan bantuan, Fenny Lumanauw mengajak semua agar bersama- sama mengikuti anjuran dari Pemerintah agar terhindar dari wabah Covid 19.

“Wabah Covid 19 tak hanya berdampak pada aspek kesehatan saja, tetapi juga aspek ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Mari ikuti anjuran Pemerintah. Harapan saya, supaya kita semua di berkati selalu dan di jauhkan dari wabah ini,” ujarnya.

Kegiatan penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Minahasa Royke Kaloh SH, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekdakab Minahasa Dra Martha Aguw, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Kainde SH dan Pdt DR Giovany Rorora DTh. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan