Lagi, 2 PDP COVID-19 di Sulut Meninggal

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Hari ini, Jumat (1/5/2020) Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Steven Dandel mengatakan bahwa ada ketambahan 2 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Sulut meninggal dunia.

“Untuk hari ini ada dua PDP yang meninggal, yang pertama laki-laki usia 52 tahun asal Boltim, yang bersangkutan memiliki penyakit penyerta, paru-paru, Tuberkulosis dan dimakamkan kemarin. Yang kedua laki-laki usia 52 tahun asal Manado proses pemakamannya sementra berlangsung, yang bersangkutan memiliki penyakit penyerta gangguan jantung,” jelas Dandel.

Dengan ketambahan 2 orang PDP yang meninggal tersebut, menambah kasus kematian PDP di Sulut berjumlah total 63 orang.

Sementara lanjut Dandel, untuk update terkinii jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini berjumlah 153 dan PDP berjumlah 74 orang.

Untuk jumlah PDP per wilayah tutur Dandel terdiri dari Kota Manado 21 orang, Kota Tomohon 7 orang, Kabupaten Minahasa 11 orang, Minahasa Utara (Minut) 8 orang, Kota Bitung 9 orang, Minahasa Selatan Minsel (Minsel) 4 orang, Kota Kotamobagu 5 orang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) 4 orang, Kabupaten Kepulauan Sangihe 1 orang, Talaud 1 orang, Bolaang Mongondow Timur (Boltim) 2 orang. (Rizath)Lagi, 2 PDP COVID-19 di Sulut Meninggal

Posting Terkait

Tinggalkan pesan