DLR Siap Bawah Aspirasi Warga Mitra di Meja Paripurna

mitra hebat

Djein Leonara Rende SE, ak,

manadoterkini.com, MITRA – Ditenga upaya Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam menutup ruang gerak penyebara covid-19, Djein Leonara Rende SE, ak, sebagai utusan Angota Dewan Propinsi utusan Mitra nyatakan Siap perangi penyebaran vovid-19.

Dalam reses dengan sejumlah hukumtua dirinya menyapaikan niatnya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Mitra, dalam rapat dewan.

“Sesuai dengan aturan pemerintah maka acara ini dibuat secara terbatas. Kita juga melihat situasi, untuk itu protap Covid-19 harus dipakai. Nantinya semua aspirasi yang ditulis warga, dikumpul oleh kepala desa, yang nantinya bakal disampaikan dalam sidang Paripurna,” jelasnya.

Selain itu, yang menjadi target lain dalam reses ini yakni pada aspirasi terkait infrakstruktur jalan, irigasi, pertanian, kelautan dan perikanan dari pemerintah provinsi dalam hal ini.

“Jadi semua aspirasi masyarkat yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi akan diperjuangkan dalam sidang paripurna nanti,”ujar Istri tercinta Bupati Mitra ini.(win)

Aspirasi Djein Leonara Rende DLR Paripurna Dewa Warga Mitra

Posting Terkait

Tinggalkan pesan