WFH diperpanjang hingga 13 Mei, Ini harapan Walikota Manado bagi ASN/THL

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

manadoterkini.com, MANADO – Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, masa kerja dari rumah atau Work From Home (WFH) bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS dan Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan Pemerintah Kota Manado kembali diperpanjang hingga 13 Mei 2020. Meski kerja dari rumah Walikota Manado GS Vicky Lumentut, berharap tidak mengurangi kreatifitas ASN dan THL menjalankan program cerdas dari rumah.

Pasalnya, kondisi Kota Manado yang adalah ibukota Provinsi Sulawesi Utara belum memungkinkan untuk bekerja normal guna memitigasi penyebaran virus corona atau covid-19.

manado

Surat Edaran perpanjangan WFH Pemkot Manado

“Perpanjangan WFH tertuang dalam Surat Edaran No : 044/B.04/BKPSDM/280/2020 tanggal 30 April 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-2019 di Kota Manado. Surat Edaran ini ditandatangani langsung Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA,” ujar Kabag Pemerintahan dan Humas Setda Kota Manado Sonny Takumansang

Selanjutnya pelaksanaan tugas secara normal ataupun perpanjangan penyesuaian sistim kerja akan diatur atau ditetapkan kembali sebagaimana bunyi poin 1 surat edaran itu.(aldi)

ASN/THL GS Vicky Lumentut Pemkot manado Walikota Manado WFH

Posting Terkait

Tinggalkan pesan