Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Diapresiasi Bupati, Kinerja ASN Mitra Patut Diberi Penghargaan

×

Diapresiasi Bupati, Kinerja ASN Mitra Patut Diberi Penghargaan

Sebarkan artikel ini

mitramandoterkini.com, SULUT – Kinerja Aparatur Sipil Negara ASN Minahasa Tenggara (Mitra) Patut diberi Penghargaan, dengan sederet prestasi yang diberikan, yang terbaru, menjadi Kabupaten kota terbaik dari pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada program penangan Korupsi terintergrasi, MCP.

Dari hasil hearing 15 kabupatan kota se Sulawesi Utara (Sulut) Pemerintahan Kabupaten Mitra mampu menjadi yang terbaik dengan persentasi mencapai 91 persen.

mitraMenurut Ketua LSM Mitra Viddy Ngantung, perestasi ASN Mitra patut diberi penghargaan, mulai dari Pimpinan Satuan Kerja Prangkat Daerah (SKPD) sampai ke staf kerja.

“Ini menjadi kebangaan sendiri bagi masyarakat Mitra dengan kinerja yang memuaskan dibidang administrasi, apalagi penilayan langsung dari KPK, ini menunjukan kabupaten Mitra bebas dari korupsi,” ucap Ngantung.
mitra
Sementara itu Bupati Mitra James Sumendap SH kepada sejumlah insan Pers, menyatakan Apresiasinya kepada semua pimpinan SKPD sampai ke staf pemerintahan.

“Saya mengapresiasi kinerja ASN Mitra yang mampu mengimplementasikan sejumlah program, walaupun ada beberapa hal, pekerjaan yang masih harus diperbaiki,” ujar Bupati Bangga.(win)