5 Kali WTP Beruntun, Kadis Prikanan: Bupati Punya Kharisma Pemimpin Hebat

Mitramanadoterkini.com,  RATAHAN – Perestasi membangakan kembalih ditorehkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dibawa kepemimpinan bupati James Sumendap SH, dengan dianugrahi oleh Badan Pemeriksaan Keuangan RI opini Wajar Tampa Penhecualian (WTP) lima kali secara beruntun membuat dirinya menuai sejumlah pujian yang menjadikanya kebangaan.

Kepalah dinas Perikanan Mitra Ir Fecky Mondigir mengatan kebangaanya terhadap sosok pemimpin yang mampu mengimplementasikan keinginan rakyat dalam prestasi yang sensiasional,membawa Kabupaten Mitra sejajar bahkan lebih dengan kabupaten-kabupaten se Sulut dalam hal prestasi dalam kepemimpinan.

“Sangat bangga dibawa kepemimpinan James Sumendap SH, Selain dirinya memiliki kharisma pemimpin yang mampu memberikan tantangan tersendiri bagi bawahanya, dalam tuntutan kerja,” ujar salah satu Birokrat handal mitra.

Sangat menarik disaat kabupaten Mitra diberikan penghargaan dari KPK tentang pencegahan korupsi terintergritas MCP, dengan persentase 91 persen kembali pemkap mendapat penghargaan dari BPK RI opini WTP untuk kelima kalinya.

“Dirinya mampu memberikan apa yang dirindukan warga Mitra selama ini, sebua pengakuan salah satu kabupaten terbaik dalam pencegahan korupsi, hal ini akan berdampak pada kesejaktraan rakyat mitra lebih kusus parah nelayan Mitra,” ungkapnya bangga.(win)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan