Diserahkan Secara Simbolis, Pemkab Mitra Salurkan Bansos Bagi Masyarakat Terdampak

mitra hebatmanadoterkini.com, MITRA – Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) mulai meyalurkan bantua secara Simbolis 10 kg beras bagi masyarakat Mitra, bersama Bantuan Langsung Tunai (BLT)dan Progran Keluarga Harapan (PKH) Bantuan Sosial Tunai ,Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT ,   yang diserahkan langsung oleh wakil bupati Mitra Drs Joike Legi didampingi Plt Sekda Mitra Drs David Lalandos dan kepalah dinas Sosial Angki Wowor.

Wakil bupati Mengharapkan bantuan ini dapat dimaksimalkan secara baik dan penuh tangung jawab.

“Ini sebagai wujut kepedulian Pemkab Minahasa tenggara dalam hal ini Bupati yang telah mengupayakan program bantuan untuk warga Mitra,” tandas Wabub.

mitraSekda Mitra sendiri memberikan sambutan singkkat menjelaskan Pemkab Mitra terus berupaya melakukan tindakan yang bersifat kemasyarakatan.

“Bupati telah menyampaikan sejumlah hal tentang bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu dikaitkan dengan masalah covid-19,” ujar Sekda.

 Sementara itu kepala dinas Sosial menjelaskan bantuan ini sementara dibagikan kepada masyarakat. “Pemkab Mitra dalam hal ini bupati telah mempersiakan bantuan 2 sampai tiga bulan kedepan, apabilah masi terdampak covid-19,” ujarnya

Ada 7 453 KK yang bakal menerima bantuan tersebut,” ada beberapa tahap untuk penyaluran bantuan,” tandasnya.(win)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan