Penambahan 2 Pasien COVID-19, Seorang Anak dan Petugas Medis

istimewa
(Istimewa)

manadoterkini.com, SULUT – Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Bidang Epidemiologis Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Steven Dandel mengkonfirmasi bahwa hari ini, Senin, (18/5/2020) kembali pasien positif virus Corona (COVID-19) di Sulut bertambah 2 orang.

Dua orang pasien positif COVID-19 yang bertambah hari ini satu diantaranya adalah tenaga kesehatan sementara satu pasien lainnya adalah seorang anak.

Berikut data lengkap penambahan pasien positif COVID-19 sesuai jumpa pers melalui video conference.

Kasus 115 adalah seorang anak laki-laki usia 5 tahun asal Minahasa Utara (Minut). Yang bersangkutan tidak ada riwayat perjalananan.

Kasus 116 laki-laki usia 24 tahun asal Kota Manado. yang bersangkutan adalah petugas kesehatan di fasilitas kesehatan (Faskes) yang ada di Kota Manado. Bagian dari Cluster Faskes B Kota Manado.

Dengang ketambahan 2 orang yang terkonfirmasi positif COVID-19 ini berarti jumlah total pasien positif COVID-19 adalah sebanyak 116. Pasien yang sembuh sebanyak 31 orang, yang meninggal 7 orang dan yang aktif dirawat berjumlah 78 orang.

Dandel juga menambahkan bahwa hari ini ada 5 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia. Jumlah total PDP saat ini ada 137 orang yang sementara dirawat di rumah sakit. (Rizath)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.