Pemkab Minahasa Buka Dapur Umum di Tombariri

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Setelah digelar di Tondano dan Kawangkoan, kini wilayah Kecamatan Tombariri menjadi tempat tujuan bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar dapur umum.

Dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan di Kantor Camat Tombariri pada Senin (18/05/20) tadi, Pemkab Minahasa didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Bank SulutGo. “Saat ini kami menyediakan makanan sebanyak 1100 paket. Selain membagikan makanan gratis, kami juga membagikan masker. Jadi kegiatan ini dalam rangka kepedulian pemerintah bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi.

Lanjutnya selain masyarakat umum, sasaran pemerintah adalah para pedagang, supir, tukang ojek yang beraktifitas di sekitara pasar Tombariri.

“Atas nama Pemkab Minahasa dalam hal ini Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (ROR-RD), menyampaikan terimakasih kepada Forkopimda Minahasa dan Bank SulutGo yang sudah bekerjasama untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 lewat dapur umum,” ungkap Mangala.

Dirinya berharap semua elemen masyarakat tetap mematuhi imbauan- imbauan pemerintah terkait pencegahan dan penanganan Covid-19. “Semua masyarakat wajib mensukseskan semua program pemerintah yang berkaitan dengan penanganan Covid-19. Kepatuhan dari masyarakat, kepatuhan dari petugas bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19. Berdoa bersama agar covid 19 segera berakhir dan kita dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dan kembali normal,” pungkasnya. (fis)

Covid 19 Dapur Umum Pemkab Minahasa

Posting Terkait

Tinggalkan pesan