Lolos Verifikasi Berkas, DB 6 Jadi Rebutan 3 Putra-Putri Terbaik Sulut

Mitramanadoterkini.com,  MITRA – Tiga nama lolos vefifikasi berkas calon Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Dari delapan nama pendaftar calon Sekda, tiga nama dinyatakan lolos dalam perebutan DB 6, ketiga nama yang dinyatakan lolos dan memenuhi syarat, yakni Plt Sekda Mitra David Lalandos AP.MM, Kadis Kominfo Drs Phieter Owu serta Djelly Waruis.

Menurut kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Dan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Merrie Makalow ketiga nama diatas berpeluang duduk sebagak Sekda Minahasa.

“Tiga nama ini telah mengikuti seleksi berkas yang ketat, dan dinyatakan lolos pemeriksaan,” ujar Makalow

Lebih lanjut lagi Kepala BKPSDM menjelaskan ketiga nama ini akan berlanjut ketahap selanjutnya dan dilaksanakan Nantinya tahapan ini bakal digelar pada hari Rabu (20/5/2020) mendatang di Kantor BKPSDM Mitra,” ujar Makalow, Senin (18/5/2020).

Setelah itu, dilanjutkan ketahap berikutnya, yang nantinya akan dites wawancara di Kantor Gubernur Sulut.

“Hasil terbaik dari tahapan kali ini, bakal menentukan siapa yang bakal maju hingga ketahapan selanjutnya,” terang Makalow.

Lebih baik lagi apabilah hal ini di liput langsung seluru Pers yang bertugas di Mitra. “Teman-teman wartawan di undang untuk mengawal dan meliput langsung proses dan tahapan-tahapan yang ada,” terangnya.(win)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan