Penanggulangan Covid-19, Lomban Pastikan Penyaluran Bansos Terealisasi

Bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Max J Lomban (MJL) menyambangi beberapa kelurahan yang ada di Kota Bitung guna memastikan penyaluran Bantuan sosial (Bansos) dalam penanggulangan dampak Covid-19 benar-benar terealisasi.

Selain itu juga, Lomban menyerahkan secara langsung Bansos tersebut kepada sejumlah perwakilan masyarakat penerima. Sembari memastikan jenis dan jumlah Bansos yang disalurkan.

Dalam kesempatan tersebut, Wali kota Bitung ini juga sempat berbincang-bincang dengan para penerima Bansos terkait keadaan yang dialami masyarakat ditengah-tengah Pandemi covid-19.

Kepada para lurah yang ada di setiap kelurahan yang didatangi Lomban, dirinya memintah agar sesegara mungkin menyalurkan Bansos tersebut. “Saya minta ini segera disalurkan kepada masyarakat. Jangan ada pemotongan,” ujar Lomban

Diketahui Bansos Pemerintah Kota Bitung setiap paketnya, terdiri dari Beras 10 kg, Mie Instan 1 Dos dan Ikan kaleng 10 kaleng.

Lomban pun mengapresiasi pihak TNI/Polri melalui Babinsa dan Babinkamtibmas yang juga turut bersama-sama dengan pemerintah kelurahan dalam penyaluran Bansos tersebut. “Tetap semangat dalam bekerja,” tutur Lomban sembari mengingatkan kepada semua untuk selalu
menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga keadaan ini semua boleh cepat berakhir,” pungkasnya.

Adapun setiap kelurahan yang disambangi Wali kota Bitung yaitu Kelurahan Girian Indah, Kelurahan Girian Weru Dua, Kelurahan Girian Atas, Kelurahan Girian Weru Satu dan Kelurahan Bitung Barat Satu. (REFLY)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan