Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HealthyMinahasa

PDP Covid-19 Asal Manado Dimakamkan di Minahasa

×

PDP Covid-19 Asal Manado Dimakamkan di Minahasa

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui gugus tugas penanggulangan percepatan pencegahan Covid-19 kembali memakamkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di Rumah Sakit Daerah Noongan.

“Hari ini tim gugus tugas memakamkan PDP asal Manado yang dirawat dirumah sakit Noongan Langowan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, ungkap Tim Gugus Tugas Pemkab Minahasa Dr Denny Mangala, kepada sejumlah awak media, Senin (08/06/20) siang tadi.

Mangala yang juga sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab mengungkapkan bahwa sampai saat ini pihaknya sudah memakamkan 14 PDP Covid-19 warga dari luar Minahasa.

“Jika ditambah dengan warga Minahasa, sudah mencapai 38 PDP dan positif Covid-19 yang dimakamkan di wilayah Minahasa, jadi Pemkab Minahasa tidak pernah menolak jika ada yang akan dimakamkan di Minahasa.

‘Apalagi kami telah menyiapkan lahan pekuburan khusus Covid-19 di tiga wilayah. Masing-masing Tondano Barat, Kakas, dan Kalasey,” pungkasnya. (fis)