ROR Dampingi Olly Resmikan RS dr Awaloei

manadoterkini.com, MINAHASA – Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring (ROR) mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam peresmian Rumah Sakit (RS) dr Awaloei di Desa Tateli Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa pada Rabu (10/06/20) siang tadi.

Dalam momentum tersebut, ROR mengatakan bahwa pemerintah dan rakyat kabupaten minahasa mengapresiasi komisaris utama dr Awaloei yang memilih wilayah Kabupaten Minahasa sebagai lokasi pendirian rumah sakit.

“Kita tau persis bagaimana kebutuhan masyarakat terhadap keberadaan RS terlebih saat ini dimasa pandemi Covid-19. Dan tadi kita sudah dengarkan bahwa di rumah sakit ini menyiapakan 50 tempat tidur dikhususkan bagi pasein Covid-19. Tentu kita berharap semua bejalan dengan baik sesuai harapan kita semua,” singkat ROR kepada sejumlah awak media.

Sementara dr Awaloei sendiri berkomitmen bersama Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kabupaten Minahasa akan ikut serta dalam penanggulangan Covid-19.

Dalam peresmian ini Bupati ROR bersama dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Ketua Dewan Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angow menandatangani Prasasti.

Hadir juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, Direktur PT Sukses Medika Pritoni Roni Awaloei, Direktur Rumah sakit Pancaran Kasih dr Boy Edward Wajong Pdt Leni Matoke, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala, Kepala Dinas Kesehatan Minahasa dr Maya Rambitan, Kaban Penanaman Modal dan Perijinan Satu Pintu Mekry Sondey, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Marina Kainde, Camat Mandolang Arthur Palilingan. (fis)

Olly Dondokambey ROR RS dr Awaloei

Posting Terkait

Tinggalkan pesan