Kesbangpolda Sulut Hadirkan Prabowo Subianto dan Olly Dondokambey di Webinar

manadoterkini.com, SULUT – Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Provinsi Sulawesi Utara Steven Liow, Selasa (16/6/2020) mengatakan setiap warga negara Indonesia harus merasa terpanggil untuk ikut serta dalam membela negara, menyelamatkan negara dari pandemi COVID-19.

Sesuai Pasal 27 ayat (3) UUD 1945 bahwa “Setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara” menjadi salah satu dasar dilaksanakannya web-seminar (Webinar) oleh Kesbangpolda Sulut dengan tema “Bersatu Kader Bela Negara Lawan COVID-19” yang akan dilaksanakan lewat Zoom meeting pada Rabu, (24/6/2020) pukul 10.00 Wita.

Lanjut Liow melalui WhatsApp, membela negara bukan hanya dalam wujud perang bersenjata, melainkan juga dalam perang melawan COVID-19 dengan berbagai cara dan daya yang dimiliki tiap-tiap individu.

“Bersatu, bergotong royong, dan bekerja sama merupakan solusi dalam mengatasi pandemi COVID-19,” tegas Liow yang nantinya akan didiskusikan pada Webinar tersebut.

Ak tanggung-tanggung, Webinar kali ini menghadirkan Keynote Speaker adalah Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Pengantar Diskusi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.

Nara sumber:
1. Dr, Drs Bahtiar, MS Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri RI.

2. Letjen. TNI Agus Widjojo Gubernur Lemhannas

3. Laksamana Madya TNI Dr. Amarulla Oktavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D. Rektor Universitas Pertahanan (Unhan).

4. Mayor Jenderal TNI Santos Gunawan Matondang, S.I.P., M.M., M.Tr (Han) Panglima Komando Daerah Militer XIII/Merdeka (Kodam XIII/Merdeka).

5. Rocky Wowor Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Ketua Forum Bela Negara Sulut.

6. Evans Steven Liow, S.Sos, MM Kepala Badan Kesbangpolda Sulawesi Utara. Ketua Panitia.

7. Johnny Suak Kepala Bidang Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa pada Badan Kesbangpolda Sulut. Moderator.
(Rizath)

kesbangpol sulut Prabowo Subianto

Posting Terkait

Tinggalkan pesan