Olly Dondokambey Minta Sulut Jadi Pelopor Pilkada Damai

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajak masyarakat agar mendukung dan mensukseskan serta mewujudkan, Sulut sebagai pelopor Pilkada damai di tahun 2020.

“Saya mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan serta mewujudkan, Sulut sebagai Pelopor Pilkada Damai dengan melumpuhkan COVID-19, kiranya Tuhan berkenan,” tegas Olly Dondokambey.

Olly dalam web-seminar (Webinar) yang di gelar 10 Juni 2020 lalu oleh AIPI Cabang Manado bekerjasama dengan JADI menambahkan, pihaknya optimis Sulawesi Utara sudah siap melaksanakan Pilkada amai dan demokratis.

Pada kesempatan yang sama dalam seminar dengan tema Bersama Pilkada Serentak 2020 Jurdil, Luber Aman COVID-19, Menteri dalam Negeri RI Prof H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D mengucapkan
Selamat berjuang bersama dan bergotong royong dalam mensukseskan Pilkada 2020.

“Kita akan memenangkan, perang melawan COVID-19, ini adalah ujian kepemimpinan dimasa krisis memerlukan terobosan kreatif, memerlukan kemampuan inovatif, penangan COVID-19 bisa di tekan, ekonomi hidup dan kemudian permasalahan cepat selesai,” kata Tito Karnavian. (*/Rizath)

Pelopor Pilkada Damai Sulut

Posting Terkait

Tinggalkan pesan