Ditengah Pandemi Covid-19, DLR Kembali Salurkan Bantuan

manadoterkini.com,  MITRA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Djein Leonara Rende (DLR) kembalih menunjukan kepedulianya lewat bantuan pribadinya sebagai bentuk simpatinya kepada warga yang terdapak Covid-19 di wilayah kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra)

Bantuan kali ini diberikan kepada limah ketua Jemaat di wilayah Tombatu, bantuan berupa uang tunai dari kantong pribadinya.

Menurutnya, bantuan ini, merupakan Komitmenya untuk membantu warga Minahasa Tenggara Khususnya yang terdampak Covid, dirnya mengaku bersyukur dapat mengambil bagian untuk berkesempatan berbagi bagi rakyat Mitra yang terdampak.

“Terimah kasih untuk warga Mitra, saya sangat bersyukur dapat berbagi berkat bagi sesama khususnya parah tokoh Jemaat,” ucap istri tercinta Bupati Mitra James Sumendap.

Sebelumnya DLR telah menyelarukan Bantuan yang sama disejumlah wilayah Mitra Ratahan, Belang dan Ratatotok. Kali ini Wilayah Tombatu.

Bantuan yang diberikan berupa uang Tunai dengan Total 60 Juta rupiah telah diserahkan dan diterima langsung oleh 5 Ketua Jemaat. Yakni
GMIM Yordan Tombatu
GMIM Bethesda Tombatu
GPDI Haleluyah Tombatu
Gereja Advent Yordan Tombatu 3
GMIM Sion Sentrum Tombatu.
DLR menyatakan dirinya akan tetap memberikan bantuan bagi warga Mitra yang terdampak Covid.

“Sebagai wakil rakyat utusan Mitra, saya akan tetap memberi diri bagi warga,” tutur DLR.(win)

Covid 19 DLR Minahasa tenggara Pendemi

Posting Terkait

Tinggalkan pesan