Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Didampingi Pejabat Teras Minahasa, Dandim 1302 Tinjau Lokasi Pembukaan TMMD

×

Didampingi Pejabat Teras Minahasa, Dandim 1302 Tinjau Lokasi Pembukaan TMMD

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo meninjau lokasi pelaksanaan pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tempang Tiga pada Jumat (26/06/20).

Kunjungan Dandim didampingi langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Kadis PUPR Teddy Lumintang ST, Kadis Kesehatan dr Maya Rambitan MKes, dan Camat Langowan Utara Liby Supit.

Usai mendampingi Dandim, Mangala mengatakan bahwa peninjauan dilakukan untuk mamastikan kesiapan pembukaan TMMD tahun 2020 yang rencananya akan dibuka pada hari Selasa 30 Juni 2020.

“TMMD ini akan dihadiri dan dibuka oleh Danrem 131 Santiago Brigjen Prince Meyer Putong bersama Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring. Dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Minahasa,” ungkap Mangala.

Mangala berharap dengan program yang telah dirancang dalam momentum TMMD nanti, bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitar. “Khususnya para petani yang ada di Desa Tempang Tiga dan Totolan,” kata Mangala.

Diketahui, jalan sepanjang kurang lebih 1,7 Km yang akan dibuka oleh TNI, menghubungkan Desa Tempang Tiga dan Totolan. Dimana Pemkab Minahasa telah memberikan dana hibah melalui ABPB tahun 2020 untuk TMMD tersebut. (fis)