Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Olly Apresiasi Menara Masjid A Yani Jadi Destinasi Wisata Religi

×

Olly Apresiasi Menara Masjid A Yani Jadi Destinasi Wisata Religi

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey meletakan batu pertama pembangunan Menara Masjid Raya Ahmad Yani Manado, Sabtu (15/8/2020).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengajak umat muslim bersyukur atas dimulainya pembangunan menara masjid.

“Tentunya kita bersyukur kepada Allah SWT karena hari ini kita bisa berkumpul disini dalam rangka acara peletakan batu pertama pembangunan menara masjid raya di Kota Manado, tentunya semua ini tanpa campur tangan dan ridhoNya tidak mungkin terjadi,” kata Olly.

Olly juga mengapresiasi manfaat positif dari pembangunan menara Masjid Raya Ahmad Yani Manado menjadi destinasi wisata religi di Sulut.

“Saya sangat berterimakasih bisa bersama-sama dalam peletakan baru pertama pembangunan menara ini, Apalagi dijelaskan tadi sangat riil manfaat dari menara ini sangat banyak pas buat kunjungan wisata religi tapi juga pada hari-hari khusus dimanfaatkan untuk melihat hal-hal yang sangat baik bagi kita.”

“Tentunya ini berkat lebih banyak buat Sulut kalau banyak orang berdoa, banyak orang baik, berkat lebih banyak dan itu yang kami harapkan kedepan mudah-mudahan Tuhan selalu menyertai kita sehingga manfaat bagi kita memimpin di Sulut dapat dirasakan kita semua,” kata Olly.

Lebih lanjut, Olly juga menyinggung besarnya perhatian pemerintah pusat atas pembangunan di Sulut lewat penempatan dana sebesar Rp 1 triliun di Bank SulutGo untuk dipinjamkan dengan bunga ringan ke berbagai sektor usaha.

“Kita selalu bersyukur karena apa yang disampaikan oleh Pak Presiden buat Sulut sampai hari ini selalu terwujud, tidak ada yang tidak terwujud di Sulut. Semua pembangunan mau apapun yang kita minta dikasih. Saya juga heran mungkin Pak Presiden sayang orang Sulut sehingga semua apa yang kita minta pasti dikasih. Kemarin saya datang ke sana minta Rp 1 triliun untuk Bank SulutGo dikasih juga kita,” ujarnya.

Menurut Olly nanti hari Senin bakal diserahterimahkan dari pemerintah pusat ke Bank SulutGo.

“Ini doi ini juga buat memajukan UMKM di Sulut karena depe bunga murah karena pernyataan pemerintah langsung ke Bank SulutGo,” tutupnya.

Adapun peletakan batu pertama turut dihadiri anggota DPRD Sulut Ayub Ali Albugis, para pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan imam besar Masjid Raya Ahmad Yani Manado. (*/Rizath)