Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

VAP Kembali Berbagi Kasih di Kota Bitung Dan Kauditan

×

VAP Kembali Berbagi Kasih di Kota Bitung Dan Kauditan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Calon Gubernur Sulawesi Utara dari Partai NasDem DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, terus berbagi kasih, memberikan bantuan dengan turun langsung membagi-bagikan masker, kaos dan uang tunai kepada masyarakat yang ada di daerah Tandu Rusa Kota Bitung dan Kauditan Minut, Minggu, (16/8/2020).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seluruh masyarakat, baik tua maupun muda, semua antusias menerima bantuan yang di berikan langsung oleh Vonnie Anneke Panambunan (VAP). Tanpa memandang bulu, VAP membagi-bagikan masker, kaos dan uang tunai kepada semua masyarakat yang di temuinya di tempat yang dikunjunginya.

Menariknya, masyarakat Kota Bitung yang antusias menerima bantuan dari VAP langsung menyatakan dukungannya dengan menyampaikan rasa terima kasih kepada VAP atas perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat kecil, di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Ini tengah masa sulit seperti sekarang ini, kami sangat butuh bantuan. Dengan bantuan yang VAP berikan, kami sangat terbantu, ini sangat bermanfaat, kiranya Tuhan membalas semua kebaikan VAP. Segala rencana dan cita-cita mulia VAP, Tuhan Pasti Memberkati. Kami siap dukung dan menangkan VAP dalam Pilkada Desember nanti,” kata Indra Rotty warga Kota Bitung.

Sementara itu, VAP-sebutan akrab Panambunan, tergugah dan haru saat mendengar ungkapan dukungan masyarakat Kota Bitung juga Kauditan. VAP mengaku sangat senang karena maayarakat siap mendukung dirinya untuk menjadi calon kepala daerah Sulut pada periode mendatang.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Kota Bitung dan Kauditan untuk saya jadi Gubernur Sulawesi Utara, untuk itu, terus bantu saya dalam doa, dalam niat baik saya memimpin Sulawesi Utara untuk menjadikan Sulawesi Utara yang sejahtera, Sulawesi Utara yang Diberkati Tuhan,” ujar VAP.

(Pow)