Peduli Atlet Motocross, SGR Beri Uang Pembinaan

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Bentuk kepedulian Calon Bupati Minahasa Utara dari Partai NasDem Shintia Gelly Rumumpe (SGR), kepada para atlet Motocross dinyatakan dengan memberikan bantuan finansial untuk uang pembinaan yang diterima oleh Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motocross Indonesia (IMI) Kabupaten Minahasa Utara William S Luntungan.

“Terima kasih kepada Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang sudah peduli dan perhatian kepada para atlet Motocross (Crosser) dengan memberikan bantuan finansial untuk uang pembinaan,” ujar Luntungan.

Will-sapaan akrab Luntungan, menyatakan salut kepada SGR, yang peduli kepada atlet-atlet motocross dwngan memberikan bantuan finansial untuk pembinaan, begitu mengetahui sejumlah crosser akan mengadakan latihan bersama perdana di tahun 2020 di sirkuit Sukur.
Ada puluhan pembalap kenamaan Sulut yang mengadakan latihan bersama di sirkuit milik Yus Sompie di Sukur. Pembalap senior, junior dan kelompok umur yang akhirnya bisa melepaskan dahaga balap mereka setelah sekian lama tidak mengikuti lomba.

Menurutnya lagi, latihan sangat diperlukan, karena teknik, taktik, mental dan kondisi fisik crosser merupakan unsur penting dalam Motocross yang saling berhubungan.

“Seorang atlet membutuhkan kondisi fisik yang baik untuk meningkatkan kualitas teknik. Atlet harus terus latihan agar menguasai teknik dengan baik untuk mengikuti turnamen yang nantinya akan dijadwalkan,” ungkap Luntungan.

(Pow)

Atlet MotorCross SGR Uang Pembinaan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan