PDM Terus Bagi-Bagi Bantuan di Sejumlah Wilayah Likupang

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Calon Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) dari Partai Nasional Demokrat ( NasDem) Petrus Defni Macarau (PDM), Minggu (2/8/2020), terus melakukan aksi sosial berbagi bantuan kepada maayarakat yang terdampak covid-19, di sejumlah wilayah Likupang Raya.

PDM-sebutan akrab Macarau, turun langsung membagi-bagikan bantuan kepada masyarakat yang ada di Desa Wangurer, Desa Serawet, Desa Serei dan desa Paputungan, di Kecamatan Likupang Barat, Likupang Timur dan Likupang Selatan. Dimana bantuan tersebut berupa bahan pokok makanan berupa beras, gula, ikan kaleng dan mie instan.

“Saya, berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Turut prihatin, pandemi Covid-19 mengakibatkan masyarakat penghasilannya berkurang bahkan ada masyarakat yang kehilangan pekerjaan, masyarakat sangat butuh bantuan,” ujar PDM.

Lebih lanjut, PDM mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi aturan Pemerintah, tetap terapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan.

“Dan yang terpenting adalah berdoa kepada Tuhan agar pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga kita bisa beraktivitas seperti sediakala,” tandasnya.

(Pow)

bantuan Likupang PDM

Posting Terkait

Tinggalkan pesan