Pemkot Gelar Pembahasan Laporan Akhir Dari Kajian Indikator Makro Ekonomi di Kota Manado

manadoterkini.com-MANADO-Pemerintah Kota (Pemkot) manado melalui Bapelitbang telah melakukan Pembahasan Laporan Akhir dari kajian pembangunan Indikator Makro Ekonomi di Kota Manado.

Pembahasan yang telah dilaksanakan sejak awal bulan juli dengan mengundang pihak-pihak terkait, dilakukan secara daring melalui Aplikasi zoom meeting.

Dalam pemaparan tersebut Tim ahli telah menyampaikan pentingnya pembangunan indicator makro ekonomi sebagai salah satua aspek penting dari pencapaian tujuan pembangunan untuk dicermati dalam setiap pelaksanaan perencanaan pembangunan daerah apalagi Manado sebagai Ibukota Provinsi yang memiliki tanggung jawab untuk melayani kebutuhan seluruh daerah kabupaten/kota yang ada di Sulawesi utara.

Agar tujuan dari dilaksanakannya kajian untuk pembangunan indicator makro di Kota Manado untuk menghasilkan produk rencana aksi daerah pembangunan indicator makro ekonomi Kota Manado dalam lima tahun kedepan (periode tahun 2021 – 2025) dapat tercapai.

Hasil dari kajian ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur tingkat pembangunan Kota Manado secara terpadu dengan menggunakan metode analisis perhitungan  statistic prediksi dan deskriptif dan FGD dalam diskusi sebagaimana telah dilaksanakan.(malz)

Bapelitbang Manado Indikator Makro Ekonomi

Posting Terkait

Tinggalkan pesan