Permasalahan Sampah di Jalur Pariwisata Jadi Perhatian Olly-Steven

manadoterkini.com, SULUT – Masalah sampah menjadi fokus program pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw pada periode kedua.

Hal ini diungkapkan Olly Dondokambey saat diberi kesempatan memberikan sambutan pada deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara periode 2020-2024 di Peninsula Hotel, (2/9/2020).

Dalam sambutannya, Olly menekankan, masalah sampah menjadi problem yang belum tuntas dilakukan.

Menurut Olly masalah sampah belum tuntas apalagi di jalur pariwisata oleh karena itu masalah ini harus dituntaskan sehingga cita-cita Sulut sebagai daerah wisata boleh terwujud.

“Manado-Minut-Bitung dan sebagian Minahasa merupakan jalur kawasan wisata, ini yang menjadi perhatian kami,” tegas Olly.

Lanjut Olly, cita-cita Sam Ratulangi adalah menjadikan Sulawesi Utara sebagai pusat ekonomi di Indonesia, sayang pada waktu itu banyak kepentingan politik sehingga cita-cita Sam Ratulangi belum tercapai.

“Seperti kata Sam Ratulangi, citaku sampai di puncak Gunung Klabat tetapi sayang kaki hanya sampai Airmadidi. Oleh karena itu mari dukung OD-SK (dua periode) saat ini supaya kita panjat Gunung Kelabat untuk merebut cita-cita bapak Sam Ratulangi,” kata Olly.

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sendiri dideklarasikan menjadi pasangan dari PDI-P untuk gubernur dan wakil gubernur Sulut periode 2020-2024.

Pasangan ini juga didukung 5 partai politik lainnya yaitu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (Rizath)

Olly-Steven pariwisata Sampah

Posting Terkait

Tinggalkan pesan