Ribuan massa “tanpa dibayar” antar JPAR-Ai daftar ke KPU Manado

Paham manadoterkini.com, MANADO – Ribuan massa dari berbagai kalangan masyarakat datang dengan suka relah tanpa bayaran mengantar pasangan Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Rutuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai) untuk mendaftar sebagai Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota di kantor KPU Manado, Sabtu (05/06/2020) sore tadi.

Paslon dengan jargon PAHAM ini diantar ribuan massa ke kantor KPU Manado setelah melaksanakan dekalarasi di puncak Decorlano, Kecamatan Malalayang. “Kami datang tidak dengan paksaan apalagi di bayar. Karena kami paham, hanya PAHAM yang bisa melanjutkan program Cerdas GSVL,” koar Epi Ibrahim warga Ternater Tanjung yang ikut dalam arak-arakan tersebut.

Senada dikatakan Siska Talipi dan Shanty Kartomi warga Manado Utara. Kedua warga ini sudah paham hanya paslon PAHAM yang mempu mencerdaskan Kota Manado, mengingat JPAR-Ai latar belakang pendidikan sebagai doktor.

Paham“Kalau soal Cerdas, PAHAM so nda (sudah tidak) diragukan langi. Karena Prof Paula dengan Bang Ai doctor dalam bidang yang berbedah. Apalagi Prof Paula mantan Rektor dan Bang Ai Doktor di bidang Ekonomi Pariwisata,” ujar keduanya.

Diketahui sekitar pukul 12.00 Wita, ribuan massa sudah mendatangi beberapa titik di Kota Manado, baik yang berada di Utara maupun Selatan, untuk mengawal dan mendampingi pasangan calon (paslon) dengan jargon PAHAM.

“Kami mendampingi paslon JPAR-Ai mendaftar di KPU Manado, kami yakin paslon ini memiliki visi dan misi untuk membangun kota Manado yang lebih baik, “ujar salah satu pendukung JPAR dan Ai yang mengusung slogan PAHAM (Paula-Harley)

Iring-iringan pendukung paslon JPAR-Ai tetap mematuhi protocol kesehatan dengan menggunakan masker serta selalu mencuci tangan . “Kami tetap mematuhi aturan pemerintah, kami melakukan iring-iringan karena kami sebagai pendukung kami sangat menginginkan program Paula-Harley bisa diwujudkan,”tambah Oming, salah satu pendukung paslon JPAR-Ai. (aldi)

harley mangindaan JPAR-Ai manado PAHAM Paslon Walikota Pilkada Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan