Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Lampaui Target, Bupati Minahasa Diganjar Penghargaan Oleh BPS

×

Lampaui Target, Bupati Minahasa Diganjar Penghargaan Oleh BPS

Sebarkan artikel ini

Rormanadoterkini.com, MINAHASA – Kabupaten Minahasa menyabet prestasi dalam bidang statistik. Hal tersebut dibuktikan dengan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Minahasa, Leopold Rawung kepada Bupati Dr Ir Royke O Roring (ROR) di rumah dinas Sasaran Tondano, Senin (14/09/20).

Piagam penghargaan tersebut diberikan karena Kabupaten Minahasa berhasil melampaui target dalam Capaian Respons Rate pada pelaksanaan Sensus Penduduk Online (SPO) Tahun 2020.

Usai menerima piagam yang ditanda-tangani Kepala BPS pusat, Dr Suhariyanto, ROR menyatakan ungkapan terima kasih kepada BPS yang boleh mengapresiasi apa yang diusahakan bersama oleh pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa dalam menunjang program pemerintah pusat.

“Terima kasih kepada rakyat Minahasa yang boleh berperan aktif dan berpartisipasi penuh pada Sensus Penduduk Online, sebab program ini juga pasti manfaatnya akan kembali kepada masyarakat, dirasakan oleh masyarakat itu sendiri,” ungkap Bupati.

Beliau juga menghimbau agar yang belum mengisi SPO ini dapat berpartisipasi pada sensus lanjutan. “Caranya dengan menerima petugas sensus yang datang ke rumah dan berikanlah data yang benar,” sambungnya. (fis)