Konstruksi Awal Manado Ring Road III Bergulir September

Minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Pembangunan konstruksi awal Manado Outer Ring Road III dipastikan bergulir pada Bulan September ini.

Dikatakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Manado ring road III ini akan terbentang dari Winangun-Kalasey sepanjang 11,4 kilometer.

“Konstruksi awal Manado ring road III tahap satu adalah jalan sepanjang 1,5 Kilometer dan 1 jembatan sepanjang 40 meter,” ungkap Gubernur dalam momentum ground breaking pembangunan jalan Manado ring road III pada Senin, (14/09/20) tadi di Desa Kalasey I Kecamatan Mandolang.

Gubernur yang kala itu didampingi Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey mengungkapkan bahwa dirinya berharap pembangunan Manado ring road III dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat. Terutama mengurai kemacetan lalu lintas menuju RSUP Prof Dr Kandou. Mengingat Rumah Sakit ini merupakan pusat rujukan di wilayah Timur Indonesia.

“Selain itu juga dapat meningkatkan pembangunan, menarik investor, mengembangkan potensi pariwisata, membuka lapangan pekerjaan, dan meningkatkan perekonomian di Sulawesi Utara,” terang Olly.

Kepada para pelaksana dan pengawas, dirinya berpesan supaya membangun jalan bermutu dan berkualitas yang baik.

“Terima kasih kepada Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Utara. Kiranya kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik dan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara kiranya dapat terus mendukung pelaksanaan program pembangunan yang ada,” jelasnya. (fis)

Minahasa MORR 3 Royke Roring

Posting Terkait

Tinggalkan pesan