RD Lantik Penggerak Donor Darah Kabupaten Minahasa

Manadomanadoterkini.com, MINAHASA – Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) selaku ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Melantik Penggerak Giat Donor Darah Kabupaten Minahasa pada Selasa (15/09/2020) tadi di Lapangan Tenis Indoor Sasaran.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati menyampaikan selamat kepada yang baru dilantik yang mendapat kepercayaan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan giat bakti sosial donor darah PMI Kabupaten Minahasa.

“Pelantikan pengurus giat donor darah ini bukan hanya sekedar dilantik namun untuk bekerja. Karena ini merupakan panggilan kemanusiaan dalam memenuhi dan memfasilitasi kebutuhan masyarakat saat membutuhkan transfusi darah,” ungkap RD.

Diketahui bersama bahwa tugas dan tanggung jawab PMI semakin berat, seiring dengan perkembangan dunia dan tuntutan masyarakat akan transfusi darah saat pandemi Covid-19 kian meningkat karena menyangkut kebutuhan masyarakat. Untuk itu pengurus yang baru dilantik diharapkan dapat memberi diri untuk membantu pelayanan masyarakat dalam bentuk giat bakti sosial donor darah.

“Bagi pengurus yang baru dilantik kiranya dapat menjadi wadah dari organisasi PMI untuk menjembatani kebutuhan masyarakat terlebih menjadi penggerak dalam upaya pencapaian visi, misi dan tujuan demi kesejahteraan masyarakat kabupaten minahasa,” pungkas RD. (fis)

Donor Darah Kabupaten Minahasa RD

Posting Terkait

Tinggalkan pesan