Pendeta dan Pelsus GMIM JSPS Pakowa, doakan dan utus Pnt JPAR dan Pnt Ai

Manado

Pnt Julyeta PA Runtuwene dan Pnt Harley AB Mangindaan didoakan Pendeta dan Pelsus GMIM Jemaat Sion Perak Sorong Pakowa dalam ibadah Minggu (20/09/2020) pagi.

manadoterkini.com, MANADO –Selain menjadi khadim dalam ibadah syukur HUT ke-56 GMIM Jemaat Sion Perak Sorong (JSPS) Pakowa, Wakil Ketua Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM, Pnt Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS (JPAR) yang merupakan Calon Walikota Manado bersama Calon Wawali Pnt Dr Harley AB Mangindaan SE MSM, diutus dan didoakan Pendeta dan Pelayan Khusus (Pelsus), Minggu (20/09/2020) pagi tadi.

Doa dipimpin Pdt Seldie Saroinsong MTh dengan menumpangkan tangan keatas kepala Pnt JPAR dan Pnt Ai, diikuti Pelsus dan disaksikan jemaat.

Hikmat Tuhan harus menjadi pedoman hidup, yang akan membawa kita pada sikap yang penuh pengertian, dapat membedakan yang benar dan tidak benar.

maandoUsai ibadah dan pengutusan, Pnt JPAR dan Pnt Ai merasa bersyukur karena bisa bersama-sama dengan Jemaat Sion Perak Sorong Pakowa.

“Ibadah ini memiliki makna sebagai suatu bentuk implementasi nyata dari iman percaya kepada Tuhan dan ungkapan terima kasih atas segala anugerah, kekuatan serta keteguhan iman yang diberikan Tuhan kepada jemaat,” ujar Pnt JPAR.

“Karena dengan anugerah Tuhan sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan dan pergumulan dalam proses penggembalaan serta pemberdayaan jemaat selang 56 tahun yang telah dilalui. Semu karena kasih karunia Tuhan,” kata Pnt Ai, yang didampingi isteri tercinta Pnt Seyla Mangindaan-Kudati.

Adapun jemaat setempat juga mengucapkan terima kasih kepada JPAR-Ai karena sudah menyempatkan waktu beribadah bersama dengan mereka.

“Tentunya kami jemaat senang dan bersyukur, semoga apa yang direncanakan Pnt JPAR dan Pnt Ai kedepannya menjadi berkat bagi banyak orang,” ujar Dijana Pakasi. (*/mlz)

GMIM Pilwako Manado Pnt Ai Pnt JPAR Sion Perak Sorong

Posting Terkait

Tinggalkan pesan