Agus Fatoni Apresiasi Gerakan Sejuta Masker

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni mengapresiasi Gerakan Sejuta Masker yang digelar oleh jajaran Polda Sulut di Lapangan Mapolda Sulut, Selasa (29/9/2020).

“Saya sampaikan terima kasih kepada Kapolda dan jajaran atas dukungan Polda Sulut terhadap pencegahan Covid-19 lewat gerakan sejuta masker kepada masyarakat Sulut. Covid-19 telah menyebar ke seluruh dunia, ke seluruh daerah, termasuk di daerah-daerah di Sulut. Saudara-saudara kita, kerabat kita telah banyak yang terdampak,” kata Fatoni.

Karenanya, ia mengimbau seluruh masyarakat Sulut agar disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Mari kita mulai dari diri sendiri, lalu kita ajak masyarakat di sekitar kita untuk taat dan patuh terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19. Penerapan protokol sejatinya dapat menyelamatkan kita, keluarga kita,” ungkapnya.

Fatoni juga mengajak masyarakat Sulut agar tetap memasifkan 3T (Test, Tracing dan Treatment) guna menekan kasus Covid-19, tetap memperhatikan disiplin protokol Covid-19 dengan menerapkan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Mari ingatkan keluarga, kerabat dan segenap masyarakat akan pentingnya hal ini. Penggunaan masker sejatinya dapat mencegah kurang lebih delapan puluh lima persen penularan Covid-19,” tutur Fatoni. (*/Rizath)

Agus Fatoni protokol kesehatan Sejuta Masker

Posting Terkait

Tinggalkan pesan