Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan BisnisManado

Komitmen PD Pasar Manado ciptakan pasar bersih dan nyaman

×

Komitmen PD Pasar Manado ciptakan pasar bersih dan nyaman

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Direktur Utama PD Pasar Kota Manado, Stenly Suwuh, menegaskan kepada jajaran agar memaksimalkan tanggungjawab dan kewajiban yang sudah diberikan sejak dilantik ataupun dipercayakan.

Oleh karena itu, setiap proses pembangunan pasar maupun pembaharuan harus dikerjakan maksimal.

Ia mengatakan, sejauh ini PD Pasar tetap melakukan yang terbaik meski terkendala beberapa hal, termasuk juga Covid-19.

“Kami akan terus tata pasar rakyat di Manado agar menjadi pasar yang bersih dan nyaman untuk masyarakat Manado,” ujar Suwuh.

Menanggapi hal itu, Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar Manado Nurasyid Abdurahman mengatakan bahwa terkait dengan jabatan di PD Pasar Manado apalagi tanggungjawab Dirops, baginya bukan hal baru. Apalagi, pernah menjabat jabatan tersebut sebelum terpilih menjadi Anggota DPRD Manado 2014-2019.

“Jadi sejak dilantik, atas kepercayaan Walikota dan komunikasi yang baik dengan Dirut PD Pasar, sampah yang ada di Pasar Bersehati langsung di angkut sebanyak belasan truk dari pasar bersehati. Tidak hanya itu, saluran air (drainase) yang tersumbat pun langsung dibersihkan agar air tidak keluar dan menciptakan genangan,” ujar Ka Tune sapaan akrabnya, Selasa (15/09/2020).

Tambahnya, dirinya selalu datang bertugas sejak masih subuh hari, memperhatikan apa yang harus dikerjakan dan diperbaiki.

“Jam 5 sudah ada di pasar bersehati untuk bekerja. Sehari bisa 4 pasar saya datangi untuk mengecek dan memperbaiki apa saja yang harus diperbaiki,” ujar Ka Tune. (*/aldi)