Imba: Kita Robohkan “Beringin” di Sulawesi Utara

Imbahmanadoterkini.com, SULUT – Ada yang menarik saat pelaksanaan deklarasi pasangan calon (Paslon) Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) dalam Pilkada Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (1/10/2020), di rumah pemenangan, jalan Sarapung, Manado.

Mantan Ketua Partai Golkar Jimmy Rimba Rogi atau biasa disapa Imba dilantik menjadi tim kampanye pasangan AA-RS oleh ketua DPC PDIP Manado, dr. Richard Sualang.

Sekretaris DPC PDIP Manado, Gregorius Tonny Rawung, yang membacakan nama-nama tim kampanye yang diketuai oleh dr. Roland Roeroe, menghebohkan para pendukung saat nama Jimmy Rimba Rogi dipercaya sebagai ketua tim pengarah.

Menurut Imba yang juga sebagai politisi senior Golkar mendukung paslon PDIP baik di Pilgub Sulut maupun Pilwalkot Manado ini sudah bulat.

Bahkan dalam orasinya, Imba punya misi mengalahkan pasangan calon kepala daerah lainnya yang nota bene dari partai Golkar, partai yang sudah dia besarkan selama ini.

“Saya sekarang menyatakan diri untuk mendukung PDI-P di Sulawesi Utara. Kita merahkan Sulawesi Utara, kita robohkan beringin di Sulawesi Utara, selamat berjuang. Andre (Hebat) OD-SK Lanjutkan,” tegas Imba yang tentunya disambut para pendukung PDI-P dan para militan Imba. (Rizath)

Beringinm Sulut Imba

Posting Terkait

Tinggalkan pesan