Fatoni tegaskan pemerintah tetap laksanakan Pilkada ditengah pandemi COVID-19

bawaslumanadoterkini.com, SULUT – Pjs Gubernur Sulawesi Utara Dr. Agus Fatoni menegaskan bahwa pemerintah tetap akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah serentak di seluruh Indonesia meski di tengah pandemi COVID-19.

“Pilkada merupakan agenda nasional, dimasa pandemi COVID-19, kita tetap melaksanakan Pilkada karena kita tidak tahu kapan pandemi ini berakhir,” tegas Fatoni pada Rapat Koordinasi Stakeholder Anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA Pada Pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota di Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020 yang dilaksanakan di Four Points Hotel.

Oleh karenanya Fatoni terus mendorong untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan COVID-19 pada Pilkada 2020.

“Mari terapkan 4 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan. Ini yang harus kita tegakkan untuk mencegah penyebaran COVID-19, karena apabila semua pasangan calon dan tim sukses ikut membagikan masker maka masyarakat akan terbantu untuk ikut menerapkan protokol kesehatan,” jelas Fatoni.

Karena itu Fatoni berharap agar semua pasangan calon dan semua elemen sama-sama memegang komitmen mewujudkan Pilkada yang  damai, sukses, aman dan sehat. (Rizath)

Agus Fatoni Covid 19 Pilkada serentak Pjs Gubernur Sulut

Posting Terkait

Tinggalkan pesan