Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Walikota GSVL dan Ketua TP PKK ikuti Perjamuan di GMIM Ekklesia Sario Titiwungen

×

Walikota GSVL dan Ketua TP PKK ikuti Perjamuan di GMIM Ekklesia Sario Titiwungen

Sebarkan artikel ini
GSVL
Walikota GS Vicky Lumentut dan Ketua TP PKK Kota Manado mengikuti Ibadah Minggu sekaligus Perjamuan Kudus di GMIM Ekklesia Sario Titiwungen

manadoterkini.com, MANADO – Ibadah Minggu sekaligus Perjamuan Khudus, dirangkaikan dengan pentahbisan dan peresmian pastori dan ruang serbaguna, Jemaat GMIM Ekklesia Sario Titiwungen, Minggu (11/10/2020) dihadiri langsung Walikota Manado, Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, dan Ketua TP PKK Pnt Prof DR Julyeta PA Lumentut – Runtuwene MS.

Hamba Tuhan Pdt Jetty Oroh MTh selaku Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Ekklesia Sario Titiwungen melayani Ibadah Minggu dan Perjamuan Kudus tersebut.

Manado
Walikota GSVL meresmikan Gedung Pastori dan Serbaguna

”Puji Tuhan, Selamat bersyukur kepada Jemaat GMIM Ekklesia Sario Titiwungen  Manado, karena berkat Tuhan Yesus, pekerjaan pembangunan pastori dan ruang serbaguna boleh selesai dikerjakan ditandai dengan pentahbisan dan peresmian dalam ibadah disaat ini,” ujar Walikota GSVL yang juga selaku Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM ini.

“Kiranya ini menjadi kesaksian kita kepada Tuhan Yesus Kristus, adalah Kepala Gereja yang begitu baik dan memberkati kita semua,” ucap Walikota. (*/malz)