Paruntu dan Panambunan Masuk Pengurus Jaringan Anak Milenial Sulut Hebat

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Tim Sukses Olly Dondokambey dan Steven Kandouw kembali terbentuk dengan mama Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat.

Menariknya komunitas ini dihuni oleh para pemilih pemula alias masih remaja.

Lebih menarik lagi, ada marga yang masuk dalam pengurus tersebut datang dari nama-nama yang justru menjadi lawan politik Olly-Steven.

Joshua Paruntu dan Masela Panambunan misalnya masing-masing duduk sebagai Ketua I dan Ketua II, sementara Ketua Umum dipegang Josua Liow.

Ketua Umum JAM Sulut Hebat Josua Liow mengatakan memohon dukungan agar semua program dapat berjalan dengan lancar.

“Ini biasa dalam politik dan ini dinamika serta bagian strategi kami untuk dapat meyakinkan kepada seluruh pemilih pemula dan para kaum milenial bahwa kita harus jujur dan obyektif dalam memilih pemimpin daerah, karena keputusan politik kita hari ini adalah kunci keberhasilan para milenial dimasa yang akan datang,” jelas Josua dalam rilisnya

Josua Liow menambahkan secara pribadi dirinya bangga kepada Joshua Paruntu dan Marsela Panambunan yang justru mau bergabung dengan kami dan siap bergabung dalam struktur inti pada pengurus pemenangan Calon Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw termasuk Calon Bupati/Wakil Bupati dan wali kota/wakil wali kota yang merupakan link PDIP.

“Kami siap menangkan mereka semua para pemimpin teladan dan sudah teruji serta terbukti memiliki dedikasi yang tinggi mau melayani masyarakat berintegritas serta bersinergi,” jelas Josua Liow.

Liow menambahkan kini saatnya masyarakat mendukung pemerintahan yang sinergi yang solid sehingga dapat dipastikan percepatan pembangunan Sulawesi Utara berjalan dengan lancar.

Hal inijuga terlihat dukungan DPRD baik Provinsi kabupaten/kota dikuasai oleh Partai PDIP serta koalisi OD-SK yang akan menjadi Pemerintahan terkuat dalam sejarah kepemimpinan Pemerintahan Sulawesi Utara dimasa kepemimpinan Olly-Steven.

“Artinya rakyat sulut mudah berkembang dan so pasti Sulut tambah hebat dan tentu sangat menguntungkan para milenial karena banyak pembangunan modern bisa terjadi di Sulut. Oleh karena itu bagi kami milenial Sulut prestasi nimbole brenti,” tegas Liow.

Sementara itu Pengamat Hukum, Pemerintahan dan Politik Delbert Mongan, SH. MH menilai perhelatan Pilkada akhir-akhir ini menjadi menarik perhatian masyarakat Sulawesi Utara, dimana kematangan dalam berdemokrasi dapat diukur dari tingkat kedewasaan dalam memilih pemimpin – pemimpin daerah yang benar – benar diyakini mampu membuat perubahan bagi daerahnya.

Dosen Fakultas Hukum UNIMA ini menilai TIM Sukses yang bernama jaringan anak milenial (JAM) Sulut Hebat dibawah Kepemimpinan Josua Liow cukup kreatif.

Melalui kampanye di media sosial akhir-akhir ini yang saya ikuti ada yang luar biasa yang dilakukan, JAM mampu menata isu – isu strategis yang disampaikan kepada masyarakat dan pola rekruetmen pengurus yang mewakili segala unsur tapi tidak melupakan arah dan tujuan terbentuknya tim kemenangan.

“Sehingga bagi saya sebagai pengamat ini menarik perhatian, apalagi ada nama marga Panambunan dan Paruntu dalam struktur ini dalam Tim Pemenangan,” jelas Mongan. (Rizath)

Jaringan Anak Milenial Sulut hebat

Posting Terkait

Tinggalkan pesan