Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan Bisnis

Tatong Bara Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Bank SulutGo

×

Tatong Bara Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Bank SulutGo

Sebarkan artikel ini

bank sulutmanadoterkini.com, SULUT – Wali Kota Kota Kotamobagu Ibu Hj Ir. Tatong Bara melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bank SulutGo dengan Pemerintah Kota Kotamobagu terkait Pembayaran Gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Kotamobagu.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A.M. Dendeng, didampingi direktur Pemasaran Bank SulutGo Bpk. Machmud Turuis, Senin (19/10/2020).

Penandatanganan itu disaksikan oleh beberapa pejabat baik dari lingkungan Bank SulutGo maupun Sekretaris Kota Kotamobagu, Sande dodo, ST, Kabag Hukum, Rendra S. Dilapanga, SH, Kaban Keuangan, Pra Sugiarto Hadi Yunus, SP dan Pemimpin Cabang Bank SulutGo Kotamobagu, Yummy Robot, SE.

Penandatanganan PKS yang dilaksanakan di Kantor Walikota Kotamobagu tersebut diharapkan menjadi pelopor kerja sama Bank SulutGo dan Pemerintah Kotamobagu dalam melayani kesejahteraan Aparat Sipil Negara (ASN) di daerah Kota Kotamobagu.

Tatong Bara berharap dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan efisiensi dan optimalisasi penerimaan daerah, serta mendorong efektivitas pengelolaan dana Pemda dengan tetap mengedepankan transparansi dan good governance yang merupakan inti dari Nota Kesepahaman ini.

bank sulut“Nota kesepahaman ini merupakan langkah awal untuk kerjasama rekening Kas Umum Daerah mulai awal tahun depan akan pindah ke Bank SulutGo”.

“Dengan akan berpindahnya rekening RKUD ke Bank SulutGo diharapkan para ASN dapat terbantu dalam pelayanan perbankan dan pinjaman kredit”, tegas Tatong Bara.

Tatong menambahkan, Bank SulutGo terus berupaya memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi daerah dan perluasan akses keuangan

Disisi masyarakat juga dia berharap dapat meningkatkan kecepatan dan kemudahan pembayaran.

Tentu juga, lebih dari pada itu Bank SulutGo merupakan ujung tombak dalam inisiasi pelaksanaan elektronifikasi transaksi keuangan kepada kabupaten kota yang tersebar di Provinsi Sulawesi Utara maupun Gorontalo, jelas Tatong. (*/Rizath)