Beri Edukasi Politik Pada Milenial, AA Resmikan Rumah Pemenangan JAM

manadoterkini.com, SULUT – Calon Wali Kota Manado Andrei Angouw, Minggu (25/10/2020) sore, meresmikan rumah pemenangan Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat, di House of Josua, Kelurahan Taas, Tikala.

Pada kesempatan itu, Andrei Angouw dalam kesempatan itu langsung memberikan edukasi politik.

“Merdeka,” tutur Andrei Angouw mengawali sambutannya yang langsung disambut oleh para milenial Sulut ini.

Lanjut Andrei, politik itu sangat penting karena politik menentukan kita bersama.

“Kebijakan politik saat ini menentukan masa depan kita semua, termasuk para milenial. Oleh karena itu keterlibatan para milenial menentukan pemimpin daerah itu ada juga ditangan para adik-adik sekalian,” kata Andrei.

Tugas pokok Pemerintah Kota Manado lanjut Angouw, ada dua, yaitu bagaimana membuat Kota ini nyaman bagi warganya dan bagaimana membuat sejahtera warganya.

“Jadi bagaimana meningkatkan perekonomian masyarakat itu juga harus dipikirkan pemerintah kota. Oleh karenanya hal penting kalau perputaran uang di daerah kita ini tinggi, tentu karena akan membuat daya beli masyarakat jadi lebih baik,”

Andrei pun memberikan contoh, jika kita (masyarakat) menjual produk seperti nasi kuning, meski rasanya tidak enak, namun masyarakat punya uang pasti dibeli. Tapi meskipun kita menjual nasi kuning yang enak tapi masyarakat tidak punya uang, pasti tidak dibeli alias tidak laku.

Oleh karena itu, bagaimana membuat masyarakat punya uang, kita harus datangkan Investasi yang besar agar perputaran uang yang besar di daerah akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat dan itu adalah tugas pemerintah.

“Semoga perjuangan kita diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Andrei Angouw.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua JAM Sulut Hebat Josua Liow, Ketua I JAM Sulut Hebat Josua Paruntu, Bendahara JAM Sulut Hebat Alexandra Kaligis, Bendahara Repdem Kota Manado Given Tangkudung, Ketua JAM Manado Hebat Yoel Sompie. (Rizath)

AA-RS JAM Sulut

Posting Terkait

Tinggalkan pesan