Ellen Kumaat Apresiasi Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan

Unsratmanadoterkini.com, MANADO – Kehadiran Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Republik Indonesia (RI) Dr Edhy Prabowo SE MM MBA pada kunjungannya di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dalam rangka mendorong kemajuan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbesar di bumi Nyiur Melambai ini disambut Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA.

Ellen pun mengapresiasi kunjungan Menteri Edhy ini. Sebelum, Selasa (20/10/2020), Menteri Edhy juga memberikan secara simbolis dalam bentuk Replika Jantra Kapal kepada Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA.

“Kepercayaan yang diberikan sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia mendorong saya semaksimal mungkin berbuat yang terbaik bagi bangsa ini, khususnya memperhatikan kesejahteraan nelayan Indonesia,” kata Rektor Ellen.

Sementara Menteri Edhy mengatakan bahwa di tengah banyaknya kampus dengan jurusan perikanan, kampus-kampus ini butuh alat latih untuk mahasiswanya.

“Kedepan Kementerian Kelautan dan Perikanan akan membangun komunikasi terbuka kepada seluruh kampus dan siap berkolaborasi serta bekerjasama, bahkan siap mendedikasikan apa yang kita miliki untuk kita serahkan ke kampus-kampus kapal hasil tangkapan itu menjadi alat latihan mahasiswa dan lebih banyak manfaatnya,” jelas Menteri Edhy.

Adapun, dalam kunjungan kerjanya di Sulut, khususnya di Unsrat, Menteri Edhy juga menghadiri Promosi Doktor Program Studi Doktor Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Pung Nugroho Saksono. (*/Rizath)

Dr Edhy Prabowo SE MM MBA Menteri Kelautan dan Perikanan Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA Rektor Unsrat

Posting Terkait

Tinggalkan pesan