Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Pilwako Manado, KKRM siap menangkan JPAR-DrAim

×

Pilwako Manado, KKRM siap menangkan JPAR-DrAim

Sebarkan artikel ini
remboken
Julyeta PA Runtuwene foto bersama KKRM di lorong Remboken, Sabtu (07/11/2020) siang. (ist)

manadoterkini.com, MANADO – Komunitas Kampung Romboken Manado (KKRM) siap memenangkan Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS (JPAR) dan Dr Harley AB Mangindaan (DrAim) di Pilwako Manado 9 Desember 2020 mendatang.

Penegasan tersebut diungkapkan Ketua KKRM Neivy Nender, ketika menyambut kedatangan Prof JPAR yang adalah Calon Wali Kota Manado, Sabtu (07/11/2020) siang.

Tidak bisa dipungkiri sukacita terpancar dari wajah para warga Wenang Utara (Wenut) Lingkungan IV, Kecamatan Wenang, saat paslon berjagon PAHAM datang memenuhi undangan dari Komunitas Kampung Romboken Manado (KKRM) untuk melakukan pelantikan pengurus.

“Kami selaku pengurus KKRM, siap berjuang untuk memenangkan PAHAM pada 9 Desember nanti. Jika Tuhan berkenan PAHAM Menang, kami juga akan siap mengawal program-program PAHAM sampai akhir periode pemerintahan PAHAM,” kata Ketua KKRM Neivy Nender.

Lanjutnya, tekad mereka mendukung JPAR-Ai karena punya program yang jelas untuk kesejahteraan warga Kota Manado, dan itu sudah terbukti melalui 10 tahun kepemimpinan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) yang tak lain putra Remboken.

“Kami puas dengan kepemimpinan Pak GSVL. Beliau telah memberikan pelayanan terbaik untuk warga Manado selama 10 tahun ini. Kami pun sangat berharap pasangan PAHAM akan tetap melanjutkan program-program cerdas Pak GSVL. Oleh karenanya, kami siap berjuang bersama JPAR-AiM untuk memenangkan Pilwako pada 9 Desember 2020 nanti,” tukas Nender. (*/malz)