Empat Calon Wawali Manado adu gagasan terkait penanganan covid-19

minselmanadoterkini.com, MANADO – Debat calon Wakil Wali Kota Manado, dipastikan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Pukul 14.00 Wita atau jam 2 siang, Selasa (10/11/2020) hari ini.

Dimana tema debat masih berkisar pada seputaran penanggulangan corona virus disease (covid) 19. Empat calon 02 ini akan menjawab pertanyaan panelis yang dibaca moderator.

Komisioner KPU Manado Ismail Harun, mengatakan debat public pertama ini sengaja menghadirkan para calon Wakil Wali Kota sebagai tahap pemanasan menuju debat puncak.

Pertanyaan akan diberikan secara acak, sesuai amplop yang dipilih calon. “Rata-rata pertanyaan panelis terkait dengan penanggulangan covid 19, pemulihan ekonomi, menjaga keutuhan NKRI,” katanya.

Rencananya, debat publik ini akan disiarkan secara langsung melalui akun Youtube KPU Kota Manado dan akun facebook KPU MANADO

Debat selanjutnya akan melibatkan para calon wali kota pada Selasa (17/11/2020). Sedangkan debat terakhir akan menghadirkan seluruh pasangan calon wali kota dan wakil wali kota. (*/fons)

Calon Wawali Covid 19 manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan