Tatong Bara dan Yasti Soepredjo Mokoagow Gabung PDI-P?

ODSKmanadoterkini.com, KOTAMOBAGU – Dua srikandi Bolaang Mongondow Raya Ir Tatong Bara dan Yasti Soepredjo Mokoagow mendapat “rayuan” dari Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Steven Kandouw (SK) agar bergabung dengan PDI-Perjuangan.

Hal itu disampaikan Steven Kandouw dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Seluruh Struktural Dewan Pimpinan Cabang, PDI Perjuangan se-Kotamobagu, Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Timur, di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Rabu (25/11).

“Dari ideologi, saya rasa Ibu Tatong dan Ibu Yasti lebih cocok bergabung dengan PDI Perjuangan,” kata Kandouw saat akan memberikan arahan yang langsung disambut seru para peserta rakor.

Lanjut Kandouw tidak ada kata terlambat bagi Tatong dan Yasti yang saat ini juga menjabat Wali Kota Kotamobagu dan Bupati Bolmong tersebut. “Silahkan bergabung,” kata Kandouw menawarkan kepada Tatong dan Yasti.

Dalam rapat itu juga, Steven Kandouw mengemukakan tentang mantap struktur, mantap organisasi dan mantap program.

“Kita harus rapatkan barisan. Saling mengingatkan antar sesama pengurus partai untuk menjaga instrumen. Kalau kita mau Sulut tambah hebat, kalau kita mau BMR tambah sejahtera, mari kita bekerja sama memenangkan Pilkada 2020,” tutur Kandouw.

Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Mindo Sianipar saat itu menganalogikan kata per kata dalam syair mars PDI Perjuangan.

“Menurut lagu mars PDI Perjuangan, kalau dibaca atas kehendak yang maha kuasa. Kita bersatu dalam rampak barisan.  Itulah yang diharapkan. Untuk apa bergabung dengan PDI Perjuangan? Hayati kehadirannya untuk menentang kemiskinan. Untuk berjuang mencapai Indonesia yang sentosa,” ujar Mindo.

Anggota DPR RI enam periode itu mengingatkan jajaran struktural untuk tetap bekerja keras memenangkan calon dari PDI-P di setiap konstestasi Pilkada.

“Waktu tidak panjang lagi, masih harus bergerak, tidak ada berhenti. Sebenarnya sudah pasti menang, tapi kita tidak boleh berpuas diri. Kerahkan orang sebanyak mungkin, jaga setiap TPS, pokoknya menangkan dengan keberadaanmu di sekitarmu, jangan terlelap karena lebih baik kamu kurang tidur dalam 17 hari ini dari pada kamu kurang tidur selama lima tahun,” tegas Mindo

Dalam semangat seperti itu kata Mindo, dirinya ditugaskan menyampaikannya sekaligus salam dari Ibu Megawati Soekarnoputri bahwa Iman perjuangan harus kuat, sembari yakin pasti bisa.

Sementara itu Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey mengingatkan kepada pengurus agar selalu solid.

“Kalau kita solid, pasti kita menang. Jangan lengah dengan situasi dan kondisi, karena sudah menang kita jadi lengah. Di mana-mana kita solid, semua menang, kita harus solid. Kerja kerja kerja,” ujar Olly.

Olly menuturkan agar tugas dari pengurus saat ini berjalan dengan baik. “Apa tugas yang DPC sampaikan harus dijalankan. Agar, perjuangan kita selama ini tidak sia-sia. Serta program pro rakyat berlanjut dan semua berjalan bagus. Kita solid. Jangan ada yang memikir ke belakang namun terus bekerja,” tegas Bendahara DPP PDI-P ini.

Dalam rakor tersebut, Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Lucky Aldrin Senduk, Anggota DPRD Sulut Fraksi PDI Perjuangan Rocky Wowor, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Tenggara James Sumendap, Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong Yanny Tuuk, Ketua DPC Boltim Meydi Lensun juga turut hadir. (*/Rizath)

Mindo Sianipar Olly Dondokambey PDI Perjuangan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan