Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Bansos Covid-19 Tahap III, Pemkot Manado disalurkan 7029 paket di Kecamatan Malalayang

×

Bansos Covid-19 Tahap III, Pemkot Manado disalurkan 7029 paket di Kecamatan Malalayang

Sebarkan artikel ini
manado
Kadis Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan saat menyerahkan paket bansos secara simbolis kepada warga di Kelurahan Malalayang Barat I.

manadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kembali melanjutkan penyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) tahap III kepada masyarakat akibat pandemi Covid-19 di Kecamatan Malalayang, Selasa (10/11/2020).

Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan yang mewakili Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) saat menyalurkan bansos tersebut berujar, bantuan Tahap III ini disalurkan di Kecamatan Malalayang dengan total 7.029 paket, dan akan disalurkan secara bertahap dimulai dari Kelurahan Malalayang I Barat.

Untuk isi paket bantuan, masih sama seperti tahap dua yaitu 10 kg beras, 15 ikan kaleng dan empat lembar masker.

“Ini dari paket bantuan tersebut, masih sama dengan paket bantuan tahap II. Saya harap pihak kelurahan sesegera mungkin menyalurkan bantuan ini kepada warga yang membutuhkannya, dan saat menyalurkan bantuan tersebut tetap mematuhi protap kesehatan Covid-19,” ujar Kaawoan.

Sementara itu, Plt Camat Malalayang Jusuf Kopitoy berharap, semoga dengan Bansos Tahap III ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang ada di wilayahnya. (*/malz)