Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita

Kumaat Apresiasi Kementerian Kelautan dan Perikanan Dorong Kemajuan Unsrat

×

Kumaat Apresiasi Kementerian Kelautan dan Perikanan Dorong Kemajuan Unsrat

Sebarkan artikel ini

kumaatmanadoterkini.com, SULUT – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA mengapresiasi dukungan Kementerian Kelautan dan Perikanan mendorong kemajuan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbesar di bumi Nyiur Melambai ini.

“Kepercayaan yang diberikan sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia mendorong saya semaksimal mungkin berbuat yang terbaik bagi bangsa ini, khususnya memperhatikan kesejahteraan nelayan Indonesia,” kata Ellen Kumaat, Selasa (20/11/2020).

Sebelumnya, Selasa (20/11/2020), Menteri Kelautan dan Perikanan Dr Edhy Prabowo SE MM MBA juga memberikan secara simbolis dalam bentuk Replika Jantra Kapal kepada Rektor Unsrat.

Edhy sendiri mengatakan bahwa di tengah banyaknya kampus dengan jurusan perikanan, kampus-kampus ini butuh alat latih untuk mahasiswanya.

“Kedepan Kementerian Kelautan dan Perikanan akan membangun komunikasi terbuka kepada seluruh kampus dan siap berkolaborasi serta bekerjasama, bahkan siap mendedikasikan apa yang kita miliki untuk kita serahkan ke kampus-kampus kapal hasil tangkapan itu menjadi alat latihan mahasiswa dan lebih banyak manfaatnya,” jelas Menteri Edhy. (*/Rizath)