Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

GSVL dorong Insan Olahraga Manado terus berprestasi

×

GSVL dorong Insan Olahraga Manado terus berprestasi

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, terus mendorong kemajuan olahraga di Ibukota Provinsi Sulut. Terbukti dengan pemberian penghargaan kepada 39 insan olahraga yang telah mengharumkan nama Kota Manado di tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional.

“Hal ini juga untuk memberikan motivasi kepada insan olahraga untuk meningkatkan prestasi, berkreativitas dan inovasi baik di bidang olahraga” kata Walikota GSVL di ruang serbaguna, Kamis (03/09/2020).

manadoKepedulian Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) terhadap insan olahraga adalah bentuk apresiasi dan komitmen Walikota GSVL.

“Saya berharap kiranya penghargaan ini menjadi motivasi kepada para insan olahraga untuk berprestasi lebih baik lagi, serta bisa melahirkan bibit-bibit muda potensial yang mampu mengharumkan nama Kota Manado bahkan Indonesia di panggung nasional maupun Internasional,”ujar Walikota Manado dua periode tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Heri Saptono, Kepala Dispora Tony Mamahit serta para pejabat dijajaran Dispora Kota Manado. (aldi)