Insan Olahraga : Terima Kasih Walikota GSVL

Cicimanadoterkini.com, MANADO – Kepedulian Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, terhadap insan olahraga yang berprestasi petut diberikan apresiasi. Pasalnya, prestasi yang diraih lewat kerja keras para atlet dan pelatih sangat-sangat dihargai.

“Bentuk penghargaan Wali Kota GSVL terhadap insan olahraga itu sunggu luar biasa. Penghargaan ini bagian dari komitmen Pak GSVL terhadap dunia olahraga di Kota Manado. Kami sebagai insan olahraga sangat bersyukur dan mengapresiasi,” ujar Sekretaris PTMSI Kota Manado Jekson Sulangi SH kepada manadoterkini.com, Kamis (3/12/2020).

Sulangi pun berharap kedepan, pengkaderan atlet-atlet berprestasi bisa berjalan berkelanjutan, sehingga bisa melahirkan bibit muda potensial untuk mengharumkan nama Kota Manado.

manado“Terima kasih tak terhingga kepada Wali Kota GSVL yang terus mendorong olahraga prestasi sehingga diharapkan bisa melahirkan bibit muda potensial,” terang Sulangi.

Sebelumnya Wali Kota GSVL mengatakan dalam konteks keolahragaan, prestasi yang diraih tidak hanya karena kerja keras dari atlet itu sendiri tapi juga lahir dari sebuah proses komprehensif dan berkelanjutan yang melibatkan stakeholder terkait baik itu secara langsung maupun tidak langsung.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap insan olahraga atas dedikasi dan kontribusi dalam memajukan prestasi olahraga di Kota Manado,” kata GSVL. (aldi)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.