Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HealthyPemerintahan

Olly Dondokambey Resmikan Rumah Sakit Umum Hermina Manado

×

Olly Dondokambey Resmikan Rumah Sakit Umum Hermina Manado

Sebarkan artikel ini

OD herminamanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Senin (7/12/2020) meresmikan Rumah Sakit Umum Hermina Manado.

Dengan peresmian Rumah Sakit (RS) ini memastikan bahwa komitmen Pemprov Sulut meningkatkan pelayanan bagi masyarakat terus dilakukan.

“Atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tentunya mengucapkan selamat kepada pimpinan PT. Medika Loka Hermina, dan juga dipercayakan untuk menambah satu lagi rumah sakit di Provinsi Sulawesi Utara,” kata Olly Dondokambey.

Olly meyakini bahwa dengan bertambahnya rumah sakit di Sulut maka tingkat pelayanan kepada masyarakat juga akan semakin optimal.

“Tentunya hal ini membahagiakan bagi kami pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di Sulawesi Utara,” jelas Olly.

Olly menambahkan bahwa Pemprov Sulut siap untuk membantu jika ada kendala yang dialami oleh RS Hermina Manado.

“Tentunya ini juga kami sangat mengharapkan ada hal-hal yang perlu pemerintah provinsi ikut bersama-sama dengan rumah sakit Hermina Manado, kami tidak segan-segan untuk membuka diri kalau ada hal-hal yang perlu bantuan dari pemerintah daerah Provinsi Sulut,” tutur Olly.

Hadir dalam peresmian tersebut Sekdaprov Edwin Silangen, Direktur Utama PT. Medika Loka Hermina, Tbk Hasmoro dan Direktur RS Hermina Manado Rudi Ruhaedi. (*/Rizath)