Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Manado Fun Bike jadi kegiatan pemungkas Dispora Manado tahun 2020

×

Manado Fun Bike jadi kegiatan pemungkas Dispora Manado tahun 2020

Sebarkan artikel ini
manado
Peserta Manado Fun Bike foto bersama Kadis Pemuda dan Olahraga

manadoterkini.com, MANADO – Manado Fun Bike menjadi kegiatan pamungkas Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado tahun 2020 ini.

Kegiatan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, digelar Sabtu (19/12/2020) pagi, mengambil start di Gedung Youth Center Megamas, dan finish di Kantor Dispora Kota Manado, komplek Stadion Klabat Ranotana.

Kadispora Manado Tonny Mamahit berujar, Manado Fun Bike ini sebenarnya akan digelar awal tahun. Namun karena pandemi Covid-19 sehingga harus diundur akhir tahun.

“Animo dari masyarakat yang hobi bersepeda begitu luar biasa. Ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang ikut dalam Manado Fun Bike ini. Ada sekira 70 peserta. Meski begitu, kami tetap harus membatasi peserta karena kita saat ini sedang new normal akibat Covid-19,” ujar Mamahit.

Dikatakannya, giat Manado Fun Bike ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat berolahraga masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Karena itu, kami juga mengedukasi masyarakat cara berolahraga yang benar di tengah pandemi Covid-19. Bagaimana protokol kesehatan diterapkan saat sedang berolahraga. Karena olahraga itu penting di tengah pandemi, bisa membuat tubuh kita fit dan menambah imun,” tandas Mamahit. (*/malz)